Tris Finalia, author
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan telkomsel terkait kasus pencurian pulsa aktivasi RBT) = Quality service and satisfaction customer loyalty studies in telkomsel RBT subscriber / Tris Finalia
2015
 UI - Tesis (Membership)
Bernaded Oka Anggarani, author
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan di laboratorium uji = The impact of service quality on customer satisfaction and loyalty in testing laboratory
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Edwin Fatmanto, author
Persepsi pelanggan tentang kualitas pelayanan pada UPT Pusat Perkayuan Dinas Pertanian dan Kehutanan Propinsi DKI Jakarta = Customer's perceptions towards service quality in technical implementation unit of the logging center in agriculture and forestry service office in the special province of Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Maman Suratman, author
Jasa informasi kepada peneliti di lingkungan Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian : suatu evaluasi
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Nazwirman, author
Pengaruh kinerja kualitas layanan yang dirasakan dan nilai pelanggan terhadap pemebelian ulang (studi pada busway transjakarta)
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Terbuka, 2018
 Artikel Jurnal
<<   5 6 7   >>