Lee, Monle, author
Prinsip-prinsip periklanan dalam perspektif global = Principles of advertising: a global perspective / Monle Lee
Prenada Media, 2004
 Buku Teks
Novia Argarini, author
Strategi promosi PT. Tigawarna pada Event Semarang Expo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Tulus Ciptadi, author
Bagaimana Peran Inovasi dalam Meningkatkan Kinerja Perusahaan Jasa Profesional Kreatif Periklanan di Indonesia = How Innovation Affects the Performance of the Advertising Creative Service Firms in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Roman, Kenneth, author
How to advertise : membangun merek dan bisnis dalam dunia pemasaran baru
Elex Media Komputindo, 2005
 Buku Teks
Sonny Yoga Perdana, author
Pengaruh iklan dalam menarik perhatian konsumen ditinjau dari aspek kognisi dan afeksi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>