Nova Ch. Mamuaya, author
The effect of sales promotion and store atmosphere on hedonic shopping motivation and impulsive buying behavior in hypermart manado city / Nova Ch. Mamuaya
Buiness School Universitas Pelita Harapan, 2018
 Artikel Jurnal
Yuniarti Fihartini, author
Pengaruh faktor-faktor relasional, organisasi, dan personal terhadap kinerja armada jual: studi kasus PT. Asuransi Jiwasraya (Persero)
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Merancang program promosi penjualan yang efektif
 Artikel Jurnal
Aljerow Putra, author
Examining the role of advertising and sales promotion in Burger King brand equity creation = Meneliti peran iklan dan promosi penjualan terhadap penciptaan ekuitas merek pada Burger King
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Dwi P. Widodo, author
Analisa efektivitas kegiatan dan frekuensi promosi terhadap perkembangan tingkat penjualan : studi kasus pada majalah X, instansi Y
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>