Andini Putri Rahmania
Keterkaitan Unsur Visual dan Unsur Verbal pada Poster Iklan Das Klima Dankt ditinjau berdasarkan Segi Semiotika = The Relationship between Visual Elements and Verbal Elements in Das Klima Dankt Advertising Poster Based on Semiotics
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Stenisia, author
Posisis dan karakter perempuan melalui bahasa verbal dan nonverbal iklan-iklan cetak axe effect : sebuah telaah stilistika feminis dan semiotika visual = Women position and character through verbal and nonverbal languages in axe effect printed advertisements : feminist stylistics and visual semiotics studies
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Ana Rosdianahangka, author
Tanda dalam rangkaian versi iklan rokok Sampoerna A Mild tema "Bukan Basa Basi" tahun 2001 - 2002: sebuah analisis semiotik
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Neansy Nurhandayani, author
Tindak tutur, konotasi, dan mitos dalam iklan perawatan tubuh oleh Maria Syailendra di Majalah Kartini 2014 = Speech act, connotation, and myth in advertisement of Maria Syailendra body skin care in Kartini 2014
2016
 UI - Tesis (Membership)
Montolalu, Lucy Ruth, author
Makna aspektual dalam wacana Bahasa Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2001
 UI - Disertasi (Membership)
<<   3 4 5   >>