Wilson, author
Pengembangan atribut jasa dengan menganalisis hubungan antara kualitas jasa, kepuasan pelanggan, dan niat membeli kembali. studi kasus: TM Bookstore
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Dina Yuliyanti, author
Peran Kualitas Jasa dalam Membangun Kepuasan Kualitas Hidup dan Intensi Berprilaku Konsumen : Studi Pelanggan Potek Di Kota Depok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Ciwuk Musiana Yudhawasthi, author
Penanganan rekod inaktif pada lima pusat rekod komersial (Commercial Records Center) di wilayah Jakarta, Bogor dan Bekasi = The managing of in-active records at five commercial records centers in Jakarta, Bogor and Bekasi
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Dasaad, author
Hubungan antara kualitas jasa dan kepuasan pelanggan di restoran Pizza = Relationship between service quality and customer satisfaction in Pizza restaurant / Dasaad
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Membership)
Ratna Ningtyastuti, author
Pengaruh kualitas jasa, kepuasan dan kepercayaan terhadap kesetiaan pelanggan CDMA Esia (studi pada mahasiswa Fisip Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>