Jayamahe Dinar, author
Pengaruh terpaan iklan terhadap Attention dan Interst para pedagang (Studi kasus para pedagang indomie yang menuliskan kata-kata sedia indomie di spanduk dagangannya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Eka Agus Rachman, author
Manfaat rubrik olahraga dan kesehatan DR. Sadoso di Mingguan bola pada mahasiswa (Studi dengan pendekatan uses and gratifications bagi mahasiswa Universitas Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Simatupang, Pahrel, author
Pengaruh penggunaan pemain sinetron dalam iklan terhadap pengetahuan khalayak iklan-iklan yang menggunakan pemain sinetron si doel anak sekolahan sebagai modelnya)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Eko Razaki Wirman, author
Normalisasi eksploitasi tenaga magang agensi periklanan multinasional melalui pembentukan subjektivitas neoliberal = Normalization of multinational advertising agency intern exploitation through the forming of neoliberal subjectivity
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Steel, Jon
Truth, lies, and advertising : the art of account planning / Jon Steel
Wiley, 1998
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>