Kent Rusli, author
Pengaruh pengalaman merk, terhadap kepercayaan, kepuasan merk, kepada loyalitas merk di dalam industri rokok di Indonesia = The impact of brand experience, brand trust, brand satisfaction onbrand loyalty in cigarete industry in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Aryo Harmensyah, author
Positioning merek sampoerna a mild berdasarkan persepsi konsumen rokok kretek mild di jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Uneputty, Gwenny Filya, author
Keberhasilan iklan rokok dalam membujuk konsumen (Suatu studi kasus terhadap iklan rokok kretek filter Djarum, Gudang Garam, dan Bentoel di Jakarta Pusat)
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Adi Nugraha, author
Pengaruh country of origin terhadap persepsi responden pada atribut kualitas dan harga kendaraan bermotor : korea
2003
 UI - Tesis (Membership)
Arulita Handayani, author
Strategi pemasaran restoran Jepang : suatu pendekatan perilaku konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>