Persepsi konsumen terhadap fungsi pasar swalayan dalam memasarkan barang-barang konsumsi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Analisa persepsi konsumen terhadap manga detektif conan dibandingkan dengan detektif kindaichi di Jabotabek.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Rinaldi, author
Strategi pemasaran PT. BAT Indonesia dalam menghadapi pasar rokok putih yang sedang menurun
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Yves Christopher Rumajar, auhtor
Positioning produk pemutih berdasarkan analisis terhadap persepsi dan perilaku konsumen
2002
 UI - Tesis (Membership)
Edwin Yonatan Sunarjo, author
Peringatan kesehatan pada iklan rokok ditinjau dari hukum perlindungan konsumen = Health warning label in cigarette advertising according to consumer protection law
2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>