Nuhung Suleman, author
Analisa re-segmentasi, targeting dan positioning layanan produk "TelkomFlexi" PT Telekomunikasi Indonesia Datel Jakarta Selatan
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tugas Akhir
Nuhung Suleman, author
Analisa re-segmentasi, targeting dan positioning layanan produk Telkom Flexi PT Telekomunikasi Indonesia Datel Jakarta Selatan
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh Diferensiasi Produk dan Promosi Terhadap Positioning serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian ( Survey Pada Nsabah pt Jamsosotek Kantor Cabang Priangan Timur)
 Artikel Jurnal
Delina Endang Mawarni, author
Analisis Perkiraan Anggaran Total dan Pemilihan Bauran Promosi Pemasaran Produk Obat Etikal pada Perusahaan Farmasi: Studi Kasus PT Indofarma (Persero), Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Iman Libriyanto, author
Analisis elemen-elemen ekuitas merk produk fashion apparel C59
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   5 6 7   >>