Arief Wibowo, author
Analisis kepuasan masyarakat terhadap kualitas pelayanan kantor pertanahan kota Gorontalo
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Sinaga, Kennedy Febrian, author
Kepuasan terhadap pelayanan jasa (service satisfaction) PT.KAI dan sikap terhadap perilaku melanggar peraturan
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Andrianus Dwi Fajar W., author
Desain prosedur penilaian kepuasan pelanggan dalam rangka implementasi ISO 9001:2008 dengan menggunakan metode Servqual dan model kano di sebuah perusahaan transportasi alat berat
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Siska Maytasari, author
Gambaran kepuasan pasien terhadap kualitas pelayanan rawat jalan di puskesmas tahun 2020 = Description of patient satisfaction on quality of outpatient services at community health center in 2020
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Sumlang, Felicia Yustiana, author
Analisis persepsi kualitas yang ditawarkan oleh tujuan wisata terhadap kepuasan pengunjung dan intensitas perilaku di masa depan (Studi Kasus : Kawasan Desa Wisata Ciwidey) = Analysis of preceived quality of the destination's offerings towards visitor satisfaction and behavioural future intentions (case study: tourist village of Ciwidey) / Felicia Yustiana Sumlang
2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>