Herman Prasojo, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap layanan sub divisi klaim kendaraan bermotor (CAC) PT. Asuransi Jasa Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Syahrial Mirza, author
Penerapan crm sebagai alat penunjang dalam menghadapi persaingan yang kompetitif kasus pt sm
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Fuad Sulaimy, author
Peran kualitas jasa dalam membangun kepuasan layanan terhadap kualitas hidup dan intensi berperilaku konsumen : studi kasus konsumen bengkel mobil Auto 2000 di Jakarta
2010
 UI - Tesis (Membership)
Gunawan Wibisono, author
Analisis pengaruh faktor relasional dan kegagalan pelayanan terhadap pemulihan dan kepuasan pelayanan : suatu penelitian terhadap layanan klaim asuransi mobil
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Raovina Haq Ra, author
Analisis karakteristik pelanggan baru layanan operator menggunakan cluster dan assocition rules = Provider new customers characteristic analysis using cluster and association rules / Raovina Haq Ra
2015
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>