Aloysius Herbanu Prastowo, author
Pengembangan strategi pemasaran iklan suatu stasiun Televisi swasta : studi kasus pada pada PT.Rajawali Citra Televisi Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Yves Christopher Rumajar, auhtor
Positioning produk pemutih berdasarkan analisis terhadap persepsi dan perilaku konsumen
2002
 UI - Tesis (Membership)
Dewi Isnaniar, author
Analisis persepsi dan perilaku konsumen obat tetes mata sebagai dasar straegi positioning tears naturale
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Emilia Abby, author
Analisa Positioning Kidzania Jakarta (Studi Kasus pada Program Teenzania) = Positioning Analysis of Kidzania Jakarta (Case Study for Teenzania Program)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Bustanul Arifin, author
Evaluasi Efektivitas Strategi Positioning Produk Simpanan Bank BRI ( Studi Kasus Produk Simpanan Bank di Wilayah Jakarta Barat dan Tangerang) = Evaluating of Effectiveness Positioning BRI’s Savings Product (Case Studies: Saving Products in rural areas, sub-urban and urban areas in West Jakarta and Tangerang)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>