Lubis, Mawar Winona, author
Pengaruh Human Brand Identity dan Branding Communication terhadap Brand Image dan Brand Love Selebritas = Effect of Human Brand Identity and Brand Communication towards Brand Image and Brand Love of Celebrities
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Saiful Ahmad, author
Analisis distribusi frekwensi efektif kasus beberapa skedul iklan TV produk shampoo : Pendekatan three hit theory
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
FR. Wibowo Priyo Hatmoko, author
Pengaruh perkembangan media pada strategi media placement di PT Astra International Daihatsu sales operation = The impact of media trend on media placement strategy in PT Astra International Tbk daihatsu sales operation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Krisdianto, author
Analisa positioning taman sari royal heritage spa dan implikasinya pada perencanaan strategi pemasaran
2001
 UI - Tesis (Membership)
Jang Il Hwan, author
Perbandingan strategi merek & kinerja pemasaran antara samsung dan LG dalam memasuki pasar indonesia
2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>