Gambaran kualitas jasa produk YES pada PT JNE Tomang = Service quality description of YES product at PT JNE Tomang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Hutagaol, Partogi, author
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan emosional dan dampaknya pada kualitas hubungan serta loyalitas pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Fitria, author
Dampak kualitas pelayanan (Servqual) terhadap intensi perilaku penumpang perusahaan jasa penerbangan : studi kasus Garuda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Yusan Jubiantara, author
Analisis pelayanan jasa perhotelan dalam upaya meningkatkan kepuasan pelanggan Hotel Red Top Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Dewi Kemala Dadang, author
Hubungan pelayanan jasa penerbangan dengan kepuasan pelanggan (pre-flight service Star Air)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   6 7 8   >>