Hemanto Sarensen, author
Pengaruh pengalaman pelanggan terhadap evaluasi kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan : Studi kasus : Auto 2000 di DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Dyah Ayuningtyas, author
Penentuan prioritas kriteria untuk meningkatkan kualitas pelayanan di hypermarket dengan metode DEMATEL = Determine the prioritization of criteria in improving service quality of hypermarket with DEMATEL
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Adi Purnomo Hendro, author
Kualitas pelayanan gerbong khusus wanita kereta api rute Jakarta-Bogor = Quality of service for women railway carriages, Bogor-Jakarta route
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Pakpahan, Monica, author
Analisis kepuasan pelanggan (PT. PLN (Persero)) untuk produk Kwh meter PT. XYZ
2000
 UI - Skripsi (Membership)
Rizal Multiadi, author
Analisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap penyediaan air bersih oleh perusahaan daerah air minum kabupaten Pontianak : Study kasus di Kota Mempawah Kabupaten Pontianak
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)