Dian Savitrie, author
Pola perilaku pembelian produk fashion pada konsumen wanita : sebuah studi kualitatif pada Mahasiswi FEUI dan pengunjung Butik N.y.l.a
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Analisis perilaku konsumen ibu-ibu dalam keputusan pemilihan jasa layanan pendidikan (Studi kasus : jasa layanan pendidikan pra sekolah (preschool) jalur luar sekolah).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Yves Christopher Rumajar, auhtor
Positioning produk pemutih berdasarkan analisis terhadap persepsi dan perilaku konsumen
2002
 UI - Tesis (Membership)
Persepsi konsumen rokok terhadap citra rokok kretek dan periklanan Djarum Super filter : penelitian terhadap konsumen rokok Djarum Super filter
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Aplikasi analisis multidimensional scaling (MDS) pada positioning produk dengan merepresentasikan persepsi konsumen secara geometris pada peta persepsi: Studi kasus pada produk pembalut wanita.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>