Pengaruh komunikasi dan kepuasan terhadap kepercayaan dan komitmen untuk melakukan hubungan pemasaran jangka panjang
 Artikel Jurnal
Hasna Rizki Mardhiana, author
Pengaruh rebranding terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Studi persepsi konsumen taksi blue bird reguler di Jakarta dan sekitarnya. = The effect of rebranding on customer satisfaction and customer loyalty. Study on consumer perceptions of regular blue bird taxis in Jakarta and its surroundings.
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
M. Surya Dinata, author
Pengaruh kredibilitas informasi citra destinasi dan keterikatan destinasi terhadap kepuasan berwisata: studi kasus wisata Pulau Tidung = The effects of information credibility destination image and destination attachment toward satisfaction: case Tidung Island
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Bayu Fazri Kurnia, author
Pengaruh pengalaman merek, kepercayaan dan kepuasan dalam membangun loyalitas pada pengguna sepeda motor : studi kasus: pengguna sepeda motor Honda wilayah Jabodetabek = The effect of brand experience, trust and satisfaction on building brand loyalty in users motorcycle : case study users of motorcycle Honda in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Fauzul Kabiir Achmad, author
Analisis Pengaruh Experiential Marketing melalui Tourist Satisfaction terhadap Behavioral Intention: studi kasus pada Wisata Bromo Tengger Semeru = Analysis of the Effect of Experiential Marketing through Tourists Satisfaction on Behavioral Intention: a case study on Bromo Tengger Semeru Tourism
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>