Aplikasi analisis multidimensional scaling (MDS) pada positioning produk dengan merepresentasikan persepsi konsumen secara geometris pada peta persepsi: Studi kasus pada produk pembalut wanita.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Hoyer, Wayne D., author
Consumer behavior / Wayne D. Hoyer, Deborah J. Macnnis, Rick Pieters
South Western Cengage Learning, 2012
 Buku Teks
Albert Polim, author
Beberapa aspek perilaku konsumen sebagai masukan untuk pengembangan strategi pemasaran warnet di sekitar grogol
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Yves Christopher Rumajar, auhtor
Positioning produk pemutih berdasarkan analisis terhadap persepsi dan perilaku konsumen
2002
 UI - Tesis (Membership)
Ries, Eric, 1978, author
The lean startup : how constant innovation creates radically successful businesses
Penguin Random House, 2011
 Buku Teks
<<   2 3 4   >>