Zainal Abidin Gani, author
[Analisis pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan konsumen studi pada the goods cafe = The effect of experiential marketing on customer satisfaction study in the goods cafe , Pengajaran bahasa Indonesia di Sekolah Menengah Tingkat Pertama Pangkalpinang / Zainal Abidin Gani, Pusat Pembinaan dan Pengembangan Bahasa, Indonesia. Departemen Pendidikan dan Kebudayaan]
Departemen Pendidikan dan Kebuadayaan, 1984
 Buku Teks
Fiona Gateway, author
Pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan konsumen Go-Jek wilayah Depok = The effect of experiential marketing towards the satisfaction of Go-Jek's customer in Depok
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Erik Horatian, author
Analisis program Experiential Marketing pada PT. Garuda Indonesia = Analysis of experiential marketing program on PT Garuda Indonesia
2011
 UI - Tesis (Open)
Strategi pemasaran dan aplikasi experiential marketing (Studi kasus pada PT Garuda Indonesia).
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Novita Sari, author
Pengaruh experiential marketing terhadap minat berkunjung kembali dengan kepuasan konsumen sebagai variabel perantara: studi pada le Petit Chef Jakarta = The effect of experiential marketing towards revisit intention with customer satisfaction as an intervening variable: study on le Petit Chef Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>