Pelanggaran iklan rokok melalui media ditinjau dari UU No. 8 tahun 1999 tentang Perlindungan konsumen (Studi kasus: Putusan Mahkamah Agung No. 1494K/Pdt/2004)
[Universitas Indonesia, ], 2010
 UI - Skripsi (Open)
Lya Trisnawati, author
Dugaan pelanggaran terhadap hukum persaingan usaha oleh beberapa perusahaan farmasi (Studi kasus PT Pfizer Indonesia dan PT Dexa Medica)
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Farid Wajdi, author
Tinjauan yuridis tanggung jawab agen perjalanan terhadap kerugian yang dialami konsumen ditinjau dari pasal 19 undang-undang no. 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen: studi kasus: M. Yahya Arwiyah melawan GMT Tour & Travel PT. Telkom = Legal review of travel agent's responsibility towards consumer losses based on article 19 of law no. 8 year 1999 about consumer protection: case study: M. Yahya Arwiyah against GMT Tour & Travel PT. Telkom
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Emi Anggreani Masjur, author
Tanggung jawab pelaku usaha terhadap distributor dan konsumen dalam bisnis multi level marketing sistem skema piramida ditinjau dari perlindungan konsumen: studi kasus PT. Wandermind = The businessmen responsibilities for distributors and consumers in the multi level marketing business system of pyramid scheme in terms of consumer protection: a case study of PT. Wandermind
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Naufaldi Tri Pambudi, author
Penegakan asas itikad baik dan keseimbangan pelaku usaha dengan konsumen terhadap tanggung jawab produk yang memiliki cacat tersembunyi ditinjau dari hukum perlindungan konsumen: Studi kasus Putusan Mahkamah Agung Nomor 265 K/Pdt. Sus-BPSK/2013 = Enforcing the principle of good faith and balancing the position of entrepreneur and consumer against product liability which have hidden defects reviewed by consumer protection law: Case study Supreme Court Verdict Number 265 K/Pdt.Sus-BPSK/2013
2015
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>