Tito Aditiawan, author
Pengaruh Pengalaman Merek, Evaluasi Merek dan Loyalitas Merek Pada Pengguna Sepatu Puma di Jakarta = The Influence of Brand Experience, Brand Evaluation and Brand Loyalty on Puma Shoes Users in Jakarta
Fakultas Ilmu Administarsi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Lumban Gaol, Meylisa, author
Analisis citra merek JanSport di kalangan penggunanya; studi pada mahasiswa FISIP UI pengguna Jansport = Analysis of JanSport's brand image based on its customers view; study on social politic student of Universitas Indonesia / Meylisa Lumban Gaol
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Yvoi Katchya Lovinszky, author
Meso-Influencers: Pengaruh Terhadap Keterlibatan Merek, Harapan Nilai terhadap Merek, dan Intensi Membeli untuk Merek Fashion Indonesia = Impact on Brand Engagement, Brand Expected Value, and Purchase Intention in Indonesian Fashion Apparel Brands
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Astari Fadhila Rahmani, author
Pelindungan merek terkenal asing yang merupakan nama orang terkenal dalam sengketa di pengadilan Indonesia ditinjau dari segi hukum perdata internasional: studi kasus Pierre Cardin = Protection of foreign well-known marks using well known person's names in dispute on indonesian court from the perspective of private international law: case study of Pierre Cardin
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Perlindungan atas merek terkenal
 Artikel Jurnal
<<   6 7 8   >>