Asgar Hasrat Sjarfi, author
Analisa kriteria merek yang digunakan tidak sesuai dengan yang didaftarkan dalam kasus gugatan penghapusan merek (Studi kasus perkara No. 03/Merek/2002/PN.Niaga Jkt.Pst)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Kania Anandita, author
Dampak menyisipkan merek dalam program berita dan dalam iklan terhadap reaksi pemirsa
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Mulyono, author
Analisis strategi brand extension merek Aspira untuk suku cadang Aki sepeda motor dan mobil
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Rinandi, author
Pengkultusan merek telepon selular oleh pelanggan perempuan dalam komunitas pelanggan : studi kasus pengkultusan merek iPhone oleh pelanggan perempuan dalam komunitas iPhonesia Jakarta = The cult of cell phone's brand by women members of the user community : case study of cult branding by women customers in iPhonesia community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Alberta Dwisari Widya P., author
Analysis of comparison iPad and Galaxy Tab brand equity: an exploratory study = Analisis perbandingan ekuitas merek iPad dan Galaxy Tab : studi eksploratori
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
<<   8 9 10   >>