Nadhifa Safira Rares, author
Persepsi kaum muda Indonesia terhadap penggunaan artis Korea sebagai endorser produk di Indonesia = The Perception of young adults towards the use of Korean artists as product endorsers in Indonesia
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yodsa Rienaldo, author
Preferensi terhadap merek pada konsumen dalam pembelian Smartphone (penelitian terhadap konsumen pengguna Apple iPhone, RIM Blackberry, dan Smartphone berbasis Google Android)
2012
 UI - Skripsi (Open)
Tamara Benardin Jordanus, author
Investigating the mediating effect of a company's sexual harassement case on its brand popularity-case study grab = Menyelidiki efek mediasi dari kasus pelecehan seksual perusahaan terhadap perebutan studi kasus popularitas merek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Tantri Kuswantiningsih, author
Analisis pengaruh marketing mix elements pada brand equity (studi kasus pada merek dian pelangi) = Influence analysis of marketing mix elements on brand equity case study on dian pelangi brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Nova Tessalonika, author
Analisis ekuitas merek internal perusahaan pada industri perbankan (studi pada Bank Syariah Mandiri) = Analysis of company internal brand equity in banking industry (study on Bank Syariah Mandiri)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)