Akbari Jamalullail Faisal, author
Pengaruh aktivitas pemasaran menggunakan media sosial pada ekuitas merek dan respons pelanggan pria pada merek jam tangan di Indonesia = Effect of marketing activities using social media on brand equity and men customer response on watch brand in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Makarim Hirdzi, author
Applying customer based brand equity in luxury hotel = Penerapan ekuitas merek berbasis pelanggan di hotel mewah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Dhika Aburizal Pratomo, author
Analisis Citra Merek Kartu Kredit BRI Di Wilayah Jabodetabek = BRI Credit Card Brand Image Analysis On Jabodetabek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Parulian, Sahala Masda, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merek air mineral kemasan galon di Jakarta dan sekitarnya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Inda Astri Andini, author
Pengaruh pesan iklan dan media iklan terhadap kesadaran merek (studi eksplanatif pada iklan "regus serviced office" versi tabloid seputar UKM terhadap kesadaran merek di kalangan pengusaha lokal) = Effect of media advertising message advertising against brand awareness (eksplanatif study on advertisement "regus serviced office" tabloid version regarding SMEs against brand awareness among local entrepreneurs)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)