Syarifah Fatimah Fitria, author
Segmentasi konsumen berdasarkan customer lifetime value menggunakan analisis big data = Customer segmentation based on customer lifetime value using big data analytics
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Nazwirman, author
Pengaruh kinerja kualitas layanan yang dirasakan dan nilai pelanggan terhadap pemebelian ulang (studi pada busway transjakarta)
Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Terbuka, 2018
 Artikel Jurnal
Slamet Widodo, author
Analisis tentang kualitas pelayanan dengan pendekatan servqual dan motivasi karyawan di koperasi pegawai Sekretariat Negara
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Ika Wirastuti Handayani, author
Kualitas pelayanan pelanggan pada perusahaan berbasis customer relationship management (CRM). Ssebuah studi kasus pada call center 1M3 = Quality of customer service in a Customer Relationship Management (CRM) based company. A case study in the IM3 call center
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Zainal Arifin Abidin, author
Kualitas pelayanan dan akuntabilitas publik dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan : studi pada Perusahaan Daerah Air Minum di kota Enrekang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>