Sella Adelina, author
Analisis kelompok rujukan dengan daya tarik selebriti : Studi kasus terhadap Velove Vexia sebagai Brand Ambassador produk Maybelline New York = Analysis of reference group with celebrity appeal : Case study of Velove Vexia as Brand Ambassador for Maybelline New York
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Putri Amalia Zahra, author
Pengaruh tipe selebriti terhadap Third Person Perception dalam konteks Celebrity Endorsed Advertising di Instagram = The influence of celebrity types on Third Person Perception in Celebrity Endorsed Advertising context on Instagram
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Pudja Lestari, author
Fenomena tayangan pernikahan selebriti di Indonesia = The Celebritys wedding broadcast phenomenon in Indonesia
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Andy Widhiatama, author
Analisis pelanggaran etika pariwara Indonesia pada penggunaan tokoh agama sebagai endorser iklan televisi: studi kasus pada produk biskuit Kokola = Analytical of ethics violation against etika pariwara Indonesia in using a religious figure as a brand endorser of television commercial : a case study on biskuit Kokola / Andy Widhiatama
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mayang Pastikaratri, author
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Toko Gunung Agung "virus cerita sukses" periode Januari-Desember 2015 = Integrated marketing communication strategy of Toko Gunung Agung "virus cerita sukses" in January-December 2015
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
<<   3 4 5   >>