Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan membeli Konsumen (Studi Kasus : Matahari Departemen Store Grand Mall Bekasi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Penerapan Bauran Pemasaran pada Produk Ikan Konsumsi. Studi Kasus: Pendawa Fish Shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Penerapan Strategi Bauran Pemasaran Berdasarkan Posisi Produk (Studi Kasus pada Sabun Cream OMO)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Dewi Novia, author
Analisis yuridis cross border acquisition di Indonesia (studi kasus cross border acquisition PT. Holcim Swiss terhadap PT. Semen Cibinong, Tbk)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Amanda Indrarini, author
Analisis pengaruh bauran komunikasi pemasaran terpadu terhadap pembentukan ekuitas merek studi kasus pemasaran merek komunikasi wardah = Analysis effect of integrated marketing communication strategies toward brand equity study case of wardah cosmetic marketing / Amanda Indrarini
2016
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>