Ade Supriyatna, author
Pengukuran dan analisis kepuasan pelanggan PT. KAI untuk kereta jenis argo
2000
 UI - Skripsi (Membership)
Evi Susanti, author
Analisis kepuasan pelanggan kerteta api Argo Gede
2000
 UI - Tesis (Membership)
Kenji Bisma Wibawa Junardy, author
Pengaruh konsep railqual dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan studi kasus kereta penumpang antar kota pt kai = The effect of railqual concept of service quality towards customer satisfaction case study of indonesian inter city train of pt kai / Kenji Bisma Wibawa Junardy
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Fadia Adzra Kamila, author
Reputasi PT. KAI Di Media Berita Daring: Analisis Teks Pemberitaan Media terhadap Kasus Pelecehan Seksual di KRL dan Kereta Api = The Reputation of PT KAI in Online News Media: Text Analysis on the News of Sexual Harassment in Commuter Line and Train of PT KAI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Marlina Iryattie, author
Analisis transformasi skala dalam pengukuran kepuasan pelanggan
2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>