I Ketut Biomantara, author
Analisis peran PT. Kereta Api Indonesia (KAI) dalam mengurai kemacetan jalan raya dan aksesbilitasnya (wilayah kerja DAOP 1 dan Jabodetabek) = Analysis of the role of PT. Kereta Api Indonesia (KAI) in parse congestion highway and accessibility work area DAOP 1 and Jabodetabek / I Ketut Biomantara
2016
 UI - Tesis (Membership)
Aritonang, Lerbin R., author
Kepuasan pelanggan : pengukuran dan penganalisisan dengan SPSS
Gramedia, 2005
 Buku Teks
Pengukuran afeksi dan kepuasan pelanggan kasus penumpang PT Pelita Air Service Tengku Ezni Balqiah
 Artikel Jurnal
T. Ezni Balqiah, author
Pengukuran afeksi dan kepuasan pelanggan kasus penumpang PT Pelita Air Service
2002
 Artikel Jurnal
Pengukuran kepuasan pelanggan atas jasa bongkar muat petikemas PT. Jakarta International Container Terminal (Analisis tingkat kepentingan dan penilaian kerja pada tahun 2002)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>