Donny Primaputra, author
Penilaian dan pemilihan alternatif merek dalam mengambil keputusan pembelian notebook = Evaluation and selection of brand alternatives in the making a notebook purchase decision
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Haniv Damarjati, author
Analisis strategi komunikasi pemasaran terhadap brand equfgv kartu kredit = Marketing communication strategy analysis in term of credit card brand equity
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Kemal Aditya Permana, author
Analisis pengaruh iklan dan promosi penjualan dalam pembentukan komponen brand equity studi kasus facial cleanser garnier men = Analyzing impact of advertising and sales promotion in brand equity s components creation case study facial cleanser garnier men
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran dalam pembentukan Brand Equaity Produk (Kasus: PT. Boogie Adventure Indonesia sebagai produsen alat-alat petualangan alam bebas dengan merek Boogie)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Andi Ramadhani Akbar, author
Pengaruh brand alliance terhadap brand equity brand preference dan purchase intention dalam industri laptop = The effect of brand alliance on brand equity brand preference and purchase intention on the laptop industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>