Erisa Maranata Muray, author
Analisis segmentasi pasar konsumen untuk produk pariwisata berdasarakan pendekatan gaya hidup A.I.O. (Activities, Interest, Opinion) studi kasus : wisatawan domestik di Jakarta untuk produk pariwisata Kalimantan Tengah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Irvan Syahkuala, author
Analisa positioning dan bauran pemasaran property, study kasus apartemen De Paradiso, PT. Jakarta Propertindo = Positioning analysis and marketing mix De Paradiso apartement, PT. Jakarta Propertindo
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Indira Putri Kusuma, author
Pengaruh orientasi pasar terhadap kinerja tenaga penjual : studi kasus PT Asuransi Jiwa X = The influence of market orientation toward sales agent`s performance : study case PT Life Insurance X
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Donatus Dipotontro, author
Strateji pemasaran diesel generating set ex-people's republic of china (PRC) di Indonesia
1992
 UI - Tesis (Membership)
Kim, W. Chan, author
Blue ocean strategy (strategi samudra biru): ciptakan ruang pasar tanpa pesaing dan biarkan kompetisi tak lagi relevan
Serambi Ilmu Semesta, 2011
 Buku Teks
<<   3 4 5   >>