Satriyo Utomo, author
Analisa kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pada PT. X. dengan menggunakan metode Servqual = Customer satisfaction analysis to service quality of PT. X using Servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Hasbialloh, author
Pengukuran kualitas pelayanan reservasi PT. MNA dengan menggunakan metode SERVQUAL = Measurement of service quality reservation unit at PT MNA with SERVQUAL method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Rica Sielviana, author
Penilaian kualitas pelayanan PT Merpati Nusantara Airlines dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Rivantoro Sayogo, author
Pengukuran kualitas pelayanan PT. X rute penerbangan Jakarta - Medan dengan menggunakan metode servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Betrianis, author
Pengukuran Kualitas Pelayanan BPG Jakarta Dengan Menggunakan Metode Servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Laporan Penelitian
<<   1 2 3   >>