Astrid Pahleviana Paramitha, author
Pengaruh mall awareness dan mall image terhadap mall loyalty, studi pada Margo City Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Khasyyatika, author
Pembentukan ruang jalan sebagai ruang bermain anak (Strudi kasus: Tiga Ruang Jalan pada Kawasan CIlandak Barat).street space as the children s playground
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Nurist Surayya Ulfa, author
Mall sebagai arena pembelajaran kode-kode sosial masyarakat konsumen Jakarta (Studi budaya nge-mall dalam bingkai pemikiran Jean Baudrillard) = Mall as the social code learning area for the Jakarta’s consumer society (The study of hanging out in mall framed by the Jean Baudrillard’s theories)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Yasin Muhtadi Busyro, author
Pengaruh Budaya, Persepsi Harga, dan Promosi Mal Pada Komitmen Konsumen Indonesia Terhadap Mal (Studi Kasus: Mal Margo City dan Kota Kasablanka) = The Effect of Culture, Price Perception, and Mall Promotion on Indonesia's Consumer Commitment Toward the Mall (Case Study: Margo City Mall and Kasablanka City Mall)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Iyad Taqiyuddin, author
Faktor penyebab terjadinya disorientasi pada ruang publik: studi kasus: kawasan Mampang, RS Fatmawati dan Mall Grand Indonesia, Mall Kasablanka = Factors cause occurrence of disorientation in public space: case study: Mampang area, Fatmawati Hospital and Grand Indonesia Mall, Kasablanka Mall
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>