Ridzky Arya Pradana, author
Analisis pengaruh pesan kelangkaan terhadap keinginan membeli konsumen dan kaitannya dengan kompetisi konsumen pada produk fungsional dan simbolis = Analysis of the scarcity message effect on consumer purchase intention and the connection with consumer competition for functional and symbolic product
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Trisna Yuniarti, author
Analisis preferensi konsumen terhadap produk layanan akses internet dengan metode conjoint analysis-QFD
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Untung Setiyo Purwanto, author
Segmentasi dan positioning produk berdasarkan persepsi dan preferensi konsumen dengan menggunakan metode MDS: tinjauan produk sepeda motor
1998
 UI - Tesis (Membership)
Yogi Tri Prasetyo, author
Analisis preferensi konsumen terhadap atribut flute dengan metode Conjoint Analysis : studi kasus pada Yamaha Flute = Consumer preference analysis on flute attributes using Conjoint Analysis : case study of Yamaha Flute
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Nurza Dwi Prisca Faradilla, author
Analisis preferensi konsumen terhadap fashion online shop menggunakan metode kano model dan conjoint analysis = Consumer preference analysis on fashion online shop using kano model and conjoint analysis method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>