Tim Lorinsi, author
Persepsi khalayak mengenai citra merek rokok (suatu tinjauan kasus pada mahasiswa FISIP UI terhadap iklan rokok Sampoerna A Mild)
1994
 UI - Skripsi (Open)
F. Anita Herawati, author
Pola hubungan faktor-faktor yang membentuk loyalitas merek (studi pada iklan rokok Sampoerna A Mild di kalangan perokok di Yogyakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Aryo Harmensyah, author
Positioning merek sampoerna a mild berdasarkan persepsi konsumen rokok kretek mild di jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Muhamad Yusuf Kosim, author
Pengaruh etnosentrisme pada sikap konsumen terhadap iklan dan merek rokok di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Ignatius Javen DJ Raro, author
Analisa perusahaan rokok kasus PT. Gudang Garam
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>