Mustopa, author
Hubungan antara mutu layanan, kepuasan layanan terhadap komunikasi dari mulut ke mulut (studi kasus Seolah Tinggi Ilmu Kesehatan IMA) =Correlation of service quality, service satisfaction toward word of mouth communication (case study at Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan indonesia Maju)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Elza Surya Athory, author
Path analysis & importance - performance analysis untuk meningkatkan loyalitas pelanggan online ticketing industri showbiz di Indonesia = Path analysis & importance - performance analysis for improving loyalty of online ticketing customer in Indonesian showbiz industry/ Elza Surya Athory
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Krisnawanti Iswandari, author
Desain dan rencana mutu pelayanan di unit rawat jalan Rumah Sakit QADR Tangerang tahun 2011-2016 dengan metode SERVQUAL-QFD (quality function deployment) = Design and plan of service quality at outpatient unit at QADR hospital 2011- 2016 using SERVQUAL-QFD (quality function deployment) method
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Nur Muhammad Adhi, author
Usulan penentuan prioritas bagi peningkatan kualitas jasa layanan paket pos PT Pos Indonesia dengan metode quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Yulina Ulfah, author
Usulan rencana peningkatan kualitas pelayanan pada Hotel Bumi Karsa dengan metode quality function deployment
2001
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>