Dewi Rosita Sari, author
Mengukur efektifitas program loyalitas terhadap kepuasan pelanggan: penelitian pada Matahari Club Card (MCC) - Gerai Matahari
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Andi Imran Karim, author
Analisis kepuasan pelanggan studi kasus PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tanggerang Area Pelayanan Bulungan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
I Gusti Ngurah Budi Kuncara, author
Peran nilai pelanggan dalam membangun kepuasan serta pengaruhnya terhadap keputusan pembelian berikutnya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Muh. Fatchurrohman, author
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan permohonan pendaftaran desain industri (pada Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Rahmad, author
Tingkat kepuasan pelanggan terhadap atribut layanan Poliklinik Depok LKJ tahun 2003
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   7 8 9   >>