S. Handoko Wignyowargo, author
Penilaian khalayak terhadap karakteristik model iklan : Eksperimen lapangan terhadap tiha jenis iklan testional dengan menggunakan model viscap
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Silalahi, Aster, author
Persepsi khalayak perempuan terhadap iklan sabun kecantikan
2005
 UI - Tesis (Membership)
Siregar, Shafirah Annisa, author
Pengaruh Sikap Pada Endorser Selebritis Dan Sikap Pada Iklan Dalam Pembentukan Sikap Pada Brand (penelitian pada: iklan TV Sabun GIV)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Studi tentang pengaruh daya tarik fisik dan aksen sales person terhadap tujuan pembelian polis pada PT Asuransi Jasa Raharja Putera Sukabumi
 Artikel Jurnal
Pengaruh afeksi pada iklan dan brand image pengamablian keputusan pembelian(penelitian pada iklan TV versi kemasan Roll N Lock)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>