Tia Wigati, author
Respons kognitif terhadap iklan dengan daya tarik seksual dan non seksual dalam kaitannya dengan efektivitas komunikasi (suatu studi experimental iklan Q Jeans pada siswa SMA Tirta Martha Jakarta)
1994
 UI - Skripsi (Open)
Dian Novianty, author
Hubungan dampak serial iklan TV sariwangi versi resep terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian produk
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Chairy, author
Studi pengambilan keputusan konsumen oleh forward looking consumer: penerapan model analisis varians multivariat non-hirarkhi
2005
 Artikel Jurnal
Hario Hadiwaseso Y., author
Pengaruh Brand Image Main Brand dan sikap khalayak pada iklan sub Brand terhadap sikap khalayak pada sub Brand (Penelitian pada: Iklan TV Bintang Zero versi Cafe)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Pengaruh keluarga dan persepsi terhadap keputusan pembelian
 Artikel Jurnal
<<   5 6 7   >>