Eryadi Sukandar, author
Pengaruh kongruitas iklan online terhadap sikap konsumen (studi pada Detik.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Muhammad Imaduddin, author
Analisa pengaruh humor dalam iklan terhadap attitude Toward the brand- sebuah studi eksperimen terhadap Perbedaan kategori produk
2004
 UI - Tesis (Membership)
Narita Indriana, author
Pengaruh sikap terhadap iklan televisi Irex dan sikap terhadap endorser selebriti dalam pembentukan sikap terhadap merek Irex
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Arvin Mahardika Maulana, author
Pengaruh Pesan Iklan dan Tingkat Religiositas terhadap Sikap Konsumen dan Purchase Intention: Studi Pada Konsumen Muslim Indonesia = The Effect of Advertising Messages and Level of Religiosity on Consumer Attitudes and Purchase Intentions: A Study on Indonesian Muslim Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Proses pembelajaran konsumen melalui pesan suatu iklan; studi terhadap iklan sabun lux Irsan Tricahyadinata
 Artikel Jurnal
<<   2 3 4   >>