Stasya Desnafira, author
Menginginkan superioritas kosmetik asing cerminan konsumsi status simbol pada mayoritas perempuan kota di Jabodetabek, Indonesia = Desiring the superiority of foreign cosmetics: reflection on status symbol consumption among majority of urban women in Greater Jakarta, Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Morissan, M.A., author
Media penyiaran : strategi mengelola radio dan televisi
Raminda Prakarsa, 2005
 Buku Teks
Harapan dan kepuasan khalayak radio di dalam era baru televisi (studi perbandingan kepuasan kelompok pendengar delta insani terhadap siaran delta insani FM dan televisi dengan pendekatan uses and gratifications dan aplikasi teori Niche)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Open)
Kamila Kaffah, author
Analisis Faktor-Faktor Uses & Gratification Dalam Penggunaan Media Sosial brand yang Memengaruhi Parasocial Relationship, Brand Engagement, dan Brand Loyalty = Analysis of Uses & Gratification Factors in the Use of Social Media that Affect Parasocial Relationship, Brand Engagement, and Brand Loyalty
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Trend perkembangan industri media cetak : Surat kabar, majalah dan buku
 Artikel Jurnal
<<   4 5 6   >>