Firman, author
Analisis kepuasan nasabah PT bank DKI cabang Tanjung Priuk terhadap kualitas pelayanan kredit modal kerja
2006
 UI - Tesis (Membership)
Early Sari, author
Kepuasan nasabah tabungan ummat terhadap pelayanan yang diberikan pada PT Bank Syariah Muamalat Indonesia, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Penilaian Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan Bank Lippo Cabang Warung Buncit Jakarta (Dengan Pendekatan Service Quality)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Ramadhan Fansyuri Al Baqa, author
Aspek hukum perlindungan konsumen bagi Nasabah Bank terhadap pembobolan rekening nasabah oleh Pegawai Bank = Legal aspects of consumer protection for Bank customer from money fraud to Customer Bank account by Bank Employee
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Adithya Abriansyah Afandi, author
Studi mengenai kualitas pelayanan dan loyalitas nasabah pada bank Muamalat Indonesia: suatu survey pada karyawan dan nasabah Bank Muamalat Indonesia
2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>