Meinar Handayani, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pembayaran international studi kasus PT BII, TBK = The impact factors of customer's satisfaction interface to international payment service quality
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Nurmawati, author
Analisis tingkat kepuasan nasabah terhadap pelayanan taplus BNI pada bank BNI 46 : studi kasus bank BNI cabang Harmoni, Jakarta = Analysis of customers satisfaction degree towards "Taplus BNI" services at Bank BNI '46
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Kepuasan pelanggan pada divisi Customer relations management di graPari Jakarta Barat (Kantor Pelayanan PT. Telkomsel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Perampokan nasabah Bank (studi terhadap kejahatan terorganisir)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Pendapat Ibu hamil tentang pemenuhan haknya pada pelayanan kehamilan di Puskesmas
 Artikel Jurnal