Hendra Mulia, author
Analisis Ekuitas Merek sebagai Dasar untuk Mempertahankan dan Meningkatkan Jumlah Pembaca (Studi Kasus Kelompok Pembaca dan Kelompok Potensial Pembaca Majalah Intisari)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Cendrawati Suhartono, author
Kesenjangan kepuasan pada pembaca surat kabar Kompas dan Suara Pembaruan di kalangan Mahasiswa FISIP UI
1990
 UI - Skripsi (Membership)
Sulong, author
Posisi persaingan rokokkretek filter dalam pikiran khalayak sebagai efek komunikasi pemasaran (Studi positioning terhadap lima merek rokok kretek filter dengan metode multi dimensional scaling)
1990
 UI - Skripsi (Membership)
Lucy Widyanti, author
Posisi Majalah Ayah Bunda dan Majalah Famili Sebagai Sarana Komunikasi Periklanan; Studi kasus pendapat khalayak di Kelurahan Bungur Jakarta Pusat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Christine, author
Tanggapan khalayak terhadap keterbacaan desain halaman pertama surat kabar (Studi terhadap surat kabar Kompas dan Berita Buana)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
<<   8 9 10   >>