Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi dampak tayangan iklan anti rokok terhadap kognisi dan intensi remaja (Studi kasus iklan layanan masyarakat anti rokok Philip Morris dan Japan Tobacco International di MTV)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Furi Himawanto, author
Pola hubungan faktor-faktor yang mempengaruhi dampak tayangan iklan antrokok terhadap kognisi dan intensi remaja: studi kasus iklan layanan masyarakat antirokok Philip Morris dan Japan Tobacco International di MTV
2004
 Artikel Jurnal
Hubungan terpaan iklan di majalah kawanku terhadap keyakinan remaja putri membeli majalah komik Nakayoshi gress
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis biaya kegiatan promosi produk kosmetika "puteri" dan efektiftasnya terhadap volume penjualan (studi kasus PT. Mustika Ratu)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Preferensi remaja terhadap pesan iklan Handpone Nokia 3210 dan Ericson A2685 di Majalah Gadis (studi pada gadis remaja Putri SMUN 38 dan SMU Don Bosco Pondok Indah di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>