Ida Retnowati, author
Preferensi khalayak pendengar terhadap jingle iklan Rokok di Radio)
1992
 UI - Skripsi (Membership)
Ratih Wirayanti Widajanto, author
Efektifitas iklan gaya editorial dalam menciptakan pengetahuan khalayak mengenai suatu produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1987
 UI - Skripsi (Membership)
Asmara Pusparani, author
Pengetahuan khalayak pendengar Radio TOP FM mengenai Iklan Layanan Masyarakat tentang Kesetiakawanan Sosial dan Disiplin Nasional
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Efektifitas periklanan global terhadap posotioning produk di masa krisis moneter (analisis persepsi dan gaya hidup khalayak terhadap iklan positioning rokok pall mall)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Konsep kreatif dalam iklan televisi produk rokok sampoerna hijau
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>