Riris Loisa, author
Pemahaman khalayak mengenai prima expresa bank (studi peran proses komunikasi terhadap mahasiswa FISIP-UI melalui iklan perusahaan )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis desain komunikasi visual iklan pulau di harian Kompas (studi kasus: iklan fiesta X' traordinary dan iklan tabungan Lippobank)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Anindhitya, author
Hubungan kredibilitas endorser dengan sikap pada iklan (Studi pada khalayak iklan televisi Love Juice versi "Sumo")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh kognisi khalayak pada iklan televisi terhadap keputusan pembelian (Studi pada Iklan SImpati Freedom versi "Geretan")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Yourina Azwar, author
Persepsi khalayak terhadap iklan televisi kombinasi animasi dan "slice of life" (Studi pada iklan permen vicks jahe)
1992
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>