Cindiawaty Josito, author
Persepsi terhadap citra Rumah Sakit Medistra di kalangan eksekutif masyarakat Jakarta
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis (Membership)
Melati Oktaviana Lestyan Putri, author
Pengaruh Pesan Iklan Dan Sponsorship Terhadap Kesadaran Merek Dan Citra Merek “Studi pada Pesan Iklan Shopee dan Sponsorship Liga Sepak Bola ‘Shopee Liga 1’ pada Lokapasar Online Shopee di Kalangan Pria Milenial” = The Influence of Advertising Messages and Sponsorship on Brand Awareness and Brand Image "Studies on Shopee Advertising Messages and Football League Sponsorship" Shopee Liga 1 "on Shopee Online Marketplace among Millennial Men"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Penggunaan Special Event Dalam Mempertinggi Citra Perusahaan ( studi kasus BASF award dalam mempertinggi citra perusahaan PT. BASF Indonesia di kalangan industri rekanan musik Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Maria Monica Mira Mantra Hadiprana, author
Citra (Brand Image) Marlboro pada kalangan remaja (Suatu studi kasus pada remaja SMA di Kecamatan Kebayoran Baru)
1987
 UI - Skripsi (Membership)
Mohammad Djazuli, author
Citra dewan perwakilan rakyat di kalangan masyarakat yang datang ke gedung dewan perwakilan rakyat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>