Kecenderungan Menggunakan Teknik Peruasi Dalam Unsur Verbal Pada Iklan Yang Ditunjukan Bagi Wanita (stdui analisis isi iklan produk non-durable pada Majalah Femina)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Diani Anjaswari, author
Unsur verbal dan non verbal dalam iklan diskon barang pada tiga situs E-Commerce Belanda = Verbal and non verbal elements in product discount ads on the three Dutch E-Commerce Sites
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nining Wirawan, author
Kecenderungan pesan iklan sabun mandi di media cetak Tahun 1979-1988 (Suatu analisa isi iklan sabun mandi di Majalah Wanita Femina)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi (Membership)
Lazuardi, author
Analisis Headline dan Unsur Non-Verbal Dalam Iklan Aspirin Berbahasa Jerman = An Analysis of Headline and Non-Verbal Element from German Aspirin Advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Millaty Ismail, author
Pengetahuan mahasiswa terhadap unsur produk dan unsur humor dalam iklan-iklan yang menggunakan pendekatan humor (Studi terhadap Iklan Ozzy, Baygon, dan Komix)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>