Kecenderungan pola penyajian iklan produk prestise (suatu studi analisis isi terhadap iklan produk prestise dalam majalah empo edisi 1989)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Cut Zahra Sausan Suharsono, author
Gaya bahasa dan unsur persuasif non-verbal pada sembilan slogan iklan susu digital di Belanda = Figurative languange and persuasive non-verbal elements in the nine digital milk advertising slogans in Netherlands
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pemanfaatan Retorika Visual dan Verbal dalam Iklan
 Artikel Jurnal
Priyo Aditomo, author
Gambaran peran pria dan wanita sebagai penyampai pesan dalam iklan radio ; Analisis isi terhadap iklan pada radio Prambors
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi (Membership)
Andini Putri Rahmania
Keterkaitan Unsur Visual dan Unsur Verbal pada Poster Iklan Das Klima Dankt ditinjau berdasarkan Segi Semiotika = The Relationship between Visual Elements and Verbal Elements in Das Klima Dankt Advertising Poster Based on Semiotics
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
<<   1 2 3   >>